Tips Ngadisaliro Michelle Ziudith, Disiplin Bersihkan Wajah

Menjaga kesehatan kulit dengan cara merawat dan membersihkannya merupakan salah satu bentuk perhatian terhadap kulit yang dimiliki setiap manusia. Para artis biasanyan rela merogok kocek untuk mewujudkan keinginan mereka agar tampil perfect di depan para penggemarnya. Namun, ada juga beberapa artis memilih melakukan perawatan dengan cara alami termasuk Michelle Ziudith. Berikut ulasannya.

 Dalam keseharian, Michelle mengaku suka tampil seadanya dan wajah tanpa make up tebal. Namun, ia tidak menampik jika untuk kebutuhan kerja, seperti syuting film dan sinetron wajahnya tetap harus ditempeli make up.

“Wajah ini memang terasa sangat berbeban. Tetapi, buat aku cara untuk tetap bikin sehat kulit wajah juga sederhana, asal mau tertib dan disiplin membersihkan wajah,” ujar Michelle saat di Kemang, Jakarta Selatan mengenai tipsnya berngadisaliro.

Yang harus selalu diingat menurut gadis yang pernah membintangi sinetron ‘Love In Paris’ ini harus ada air bersih saat membersihkan muka.

“Karena, kalau air tidak bersih percuma saja muka dicuci, karena pengaruh air yang tidak bersih juga nggak baik buat kulit. Aku juga nggak pernah lupa pembersih wajah. Kalau sudah beres semua kerjaan dan siap pulang atau sekadar jalan-jalan, langsung pakai pembersih wajah,” paparnya.

Selain suka dengan tampilan seadanya, Michelle juga senang sesuatu yang santai. Misalnya, ia suka memakai sandal dan boots.

“Aku sesekali pakai sepatu boots untuk tampil di acara-acara. Kalau resmi baru pakai sepatu yang heels. Kenyamanan buat aku penting banget, apalagi kalau sudah selesai kerja dan ingin santai. Buat aku yang suka pakai sandal, benda yang satu itu juga bagus buat mood saat penat mulai datang saat kerja,” kata gadis berparas ayu yang juga bermain dalam sinetron Arti Sahabat ini.

Menyoal cuci muka, banyak literatur menyebut akan pentingnya perawatan ini. Bagaimana tidak, setelah beraktivitas seharian, tentu banyak debu dan kotoran yang menempel di tubuh kita, khususnya di wajah. Apalagi bagi yang tinggal di perkotaan, asap knalpot dan debu jalanan sudah akrab Anda temui sehari-hari. Setelah Anda lelah bekerja, lebih baik mandi terlebih dahulu sebelum beristirahat. Namun jika malas mandi karena sudah terlalu lelah, paling tidak Anda cuci muka terlebih dahulu. Karena selain membuat wajah Anda kembali segar, cuci muka juga membuat wajah bersih dan sehat.  (Selengkapnya baca tabloid posmo 864)