Ngadisaliro Ala Raline Shah: Jaga Kebersihan Rambut

Raline Shah berkata bahwa tampil cantik berawal dari cara berpakaian. Bebas saja, yang penting nyaman dan percaya diri. “Harus nyaman, comfortable, confidence, pakai apa aja oke”. Berikut informasinya.

Itulah ungkapan bagaimana Raline Shah dalam melakoni ngadisalironya agar meraih kecantikan paripurna.

Menurut Puteri Terfavorit dalam ajang Puteri Indonesia 2008 ini, percaya diri merupakan bekal penting untuk menunjang kecantikan. Apalagi ketika seorang wanita berada dalam sebuah event khusus.

“Apalagi kalau di acara yang banyak pengunjung seperti ini, semua orang tampil bagus, berbeda, kita harus jadilah diri sendiri, dan kita akan bersinar. Yang terpenting, selalu senyum,” tukas Raline Shah.

Raline Shah saat ditanya apa rahasia kecantikan dan kesegaran yang terpancar dari wajah cantiknya, perempuan kelahiran tahun 1985 ini menjawab cepat, “Aku suka mengkonsumsi makanan sehat dan natural,” katanya menyoal beberapa langkah yang ditempuhnya dalam berngadisaliro.

Baginya, hal yang paling penting untuk menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh dan wajahnya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat.

Perempuan lulusan National University of Singapore ini lebih memilih untuk mengkonsumsi banyak buah-buahan agar kulitnya tetap segar. Selain itu, Raline Shah juga rutin berolahraga.

“Aku biasa renang 3 kali seminggu, selain renang aku juga selalu rutin stretching di rumah saat bangun tidur. Buat ku sih, olahraga tidak perlu berat-berat, yang penting rutin”.

Hal itu selalu dilakukan Raline karena dia mengaku hal yang paling buruk yang dia hindari adalah kondisi kulit yang buruk, “ that’s my beauty nightmare! ”, begitu katanya.

Selain kulit, bagian tubuh yang paling dijaga Raline Shah adalah rambut. “Percaya atau enggak, aku tidak bisa hidup tanpa sampo dan conditioner. Karena aku adalah orang yang sangat menjaga kebersihan diri terutama rambut. Aku cuma harus memilih rangkaian sampo yang kualitasnya bagus aja,” kisahnya. (baca Tabloid posmo 865)