Regina Andriane Saputri: Alpukat dan Jeruk Nipis untuk Wajah

Permasalahan pada kulit wajah memang kerap dialami oleh hampir setiap wanita. Karenanya tidak jarang berbagai cara dilakukan oleh mereka untuk dapat mengatasi permasalahan tersebut. Sama halnya dengan yang dilakukan oleh mantan istri Farhat Abbas, Regina Andriane. Bagaimanakah itu?

Untuk mengatasi permasalahan kulit wajah, seperti jerawat, mencerahkan, dan melembapkan kulit, Regina memiliki sejumlah cara jitu.

Ya, rupanya Regina hanya menggunakan bahan-bahan alami, seperti buah alpukat, jeruk nipis, dan madu sebagai bahan untuk masker wajah. Berikut adalah cara Regina dalam membuatnya seperti yang diungkapkannya kepada awak media dikutip posmo.

Alpukat memang dikenal sebagai salah satu buah yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Salah satunya untuk melembapkan kulit wajah. Karenanya, tidak heran apabila Regina selalu mengaplikasikannya pada wajah sebagai bagian dari ngadisalironya agar tampil paripurna.

Caranya adalah dengan menghaluskan setengah potong buah alpukat, tambahkan madu ke dalamnya, aduk merata. Kemudian, aplikasikan pada wajah selama 15-20 menit. Lalu, bilas dengan air.

Tidak hanya campuran alpukat dan madu, Regina juga kerap memanfaatkan bahan alami lainnya, seperti jeruk nipis, untuk mengatasi masalah pada kulit wajah. Cara pengaplikasiannya pun sangat mudah dilakukan. Tentunya, pastikan wajah sudah dibersihkan terlebih dulu. Potong jeruk nipis kemudian oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat. Meski terasa perih di wajah, tetapi Regina yakin khasiat jeruk nipis dapat membuatnya terbebas dari jerawat dan membuat wajah terlihat lebih cerah.

Sementara itu, untuk merawat bagian vitalnya, seperti payudara dan Miss V, Regina memiliki tips tersendiri? Wanita mana yang tidak ingin memiliki payudara kencang meski telah memiliki anak?

Untuk hal tersebut, mantan istri siri Farhat Abbas, Regina, memiliki cara jitu. “Biasanya saya pakai serum, bahannya dari herbal,” ujarnya.

Menurutnya, pengaplikasiannya sangat mudah dilakukan. Umumnya, ibu dua anak tersebut mengaplikasikannya dua hari sekali setiap sebelum mandi. “Caranya, saya mengusapkan serum ke payudara sambil dipijat mengarah ke atas,” terangnya.

Bagi Pedangdut Regina Andrianie, Miss V bau merupakan masalah yang wajib dihindari olehnya. Ia pun wajib melakukan perawatan Miss V tepat, dan konsultasi dengan dokter kandungan. “Jangan pernah malu tanya untuk penanganan Miss V karena penting. Misalnya yang belum nikah, tapi Miss V agak-agak bau, harusnya konsultasi pada dokter kandungan,” kata Pelantun “Cinta Basi” itu juga tak melewatkan perawatan Miss V dengan bermacam-macam cara. Namun dirinya tak melulu andalkan ratus yang kini sedang tren di kalangan kaum hawa.

“Perawatan Miss V kan macam-macam, gak cuma ratus. Coba saja terapi ozon yang bikin Miss V kita wangi luar dalam. Perawatan ini simple banget, tetapi cukup membantu,” tutupnya ramah. ***