Air Rendaman Daun Teh Cerahkan Wajah

herbal

KARIER keartisan Andania Suri kian melejit setelah ia berhasil menyabet gelar gadis sampul tahun 2010 di sebuah majalah remaja. Dara yang disebut-sebut mirip Dian Sastro ini dieluh-eluhkan sebagai the next Dian Sastro. Lantas apa rahasia kecantikannya?

Dunia perfilman terutamanya dalam genre drama akan kembali diramaikan oleh kehadiran aktris pendatang baru. Dalam debutnya di film Rumah di Seribu Ombak, Andania Suri pun sangat tersanjung saat banyak orang mengatakan dirinya mirip Dian. Bahkan lebih cantik bila dilihat dari penampilannya.

“Amin, pengennya sih gitu dan sudah banyak yang bilang kalau aku mirip Dian Sastro. Dalam hati sebenarnya gak percaya, kebetulan aku juga ngefans banget sama dia,” ujarnya saat berbincang dengan wartawan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2012).

Kekaguman Suri akan sosok Dian bermula saat sang kakak membuat Suri selalu menyaksikan penampilan Dian Sastro di TV. Dari situ Suri mulai kagum dengan artis Disan Sastro. “Dia bilang kalau dilihat-lihat kok mirip Dian Sastro ya. Jadi setiap ada iklan Dian Sastro aku selalu lihat. Bukan hanya di iklan, tetapi saat bermain film sinetron pun aku lihat,” ucapnya dengan wajah berseri.

Mengenai karier, baik Suri maupun Dian punya awal karier yang sama, yakni sebagai model iklan dan juga aktris. Andania Suri pun mengaku siap bila suatu saat dirinya didaulat menjadi pengganti sosok Dian Sastro. “Pasti seneng banget, pengen banget ya, tetapi aku sama sekali belum pernah ketemu dan pengen banget,” harapnya.

Apakah anak terakhir dari tiga bersaudara kelahiran Jakarta, 18 Maret 1977 ini mampu mengikuti jejak kesuksesan seniornya, Dian Sastro? Kita tunggu saja debutnya di film yang disutradarai oleh Erwin Arnada ini.

Rahasia Kecantikan

Di tengah kesibukannya di dunia keartisan, ternyata Andania Suri yang sejak usia sekolah memiliki seabrek aktivitas mulai dari les vokal, serta yang kini sedang tahap promo film berdurasi 110 menit yang rencana akan ditayangkan serempak pada 30 Agustus 2012 di bioskop seluruh Indonesia.

Selengkapnya, baca tabloid Posmo edisi 696, terbit 26 September 2012